Monday, January 21, 2008

st 12

Aku Masih Sayang

Kau rinduku, jiwaku indah memanggil dirimu
Mataku terbangun untuk menanti
Menantimu...
Jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya
Itu bisa menghancurkan semua
Bukan begitu...

Aku sungguh masih sayang padamu
Jangan sampai kau meninggalkan aku
Begitu sangat berharga dirimu
Bagiku...
Dan kupastikan saja dihatimu
Kan kukorbankan semuanya untukmu
Sungguh kuberharap kaupun begitu
Padaku...

Coba kau rasakan cinta yang begitu kan
Mengesankan...
Yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh
Cinta...
st 12 - PUSPA

C Em
kau gadisku yang cantik
F C
coba lihat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang sayang padamu

C Em
kau gadisku yang manis
F C
coba dekat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang cinta padamu

F G
walau ku tahu bahwa dirimu
E Am
sudah ada yang punya
D G
namun aku tunggu sampai kau mau

[chorus]
C F
jangan jangan kau menolak cintaku
G C
jangan jangan kau ragukan hatiku
Am Dm
ku kan selalu setia menunggu
F G
untuk jadi pacarmu

C F
jangan jangan kau tak terima cintaku
G C (C C/B)
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
Am Dm
putuskanlah saja pacarmu
F G
lalu bilang I love you padaku

[interlude] C F G C Am Dm F G

No comments: